Your Title


ShoutMix chat widget

Jumat, 06 Mei 2011

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Dalam menjalani hidup setidaknya kita akan menemukan dua hal yaitu kerja keras dan energi. Kerja keras merupakan sesuatu usaha yang kita lakukan untuk mencapai apa yang kita inginkan dalam hidup ini. Tanpa kerja keras dan hanya bermalas-malasan tentu akan sangat sulit mencapai tujuan kita. Sementara energi sesuatu yang kita perlukan untuk mendukung usaha kerja keras yang kita lakukan agar tercapai dengan sempurna. Untuk itulah bahwa sebenarnya Kerja Keras Adalah Energi Kita yang kadang kita tidak menyadari. Seperti halnya manusia yang selalu memasok energi, Pertamina sebuah perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki oleh negara kita Indonesia selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam menyediakan sumber daya energi yang tentu sangat kita butuhkan. Kesadaran akan Kerja Keras Adalah Energi Kita harus kita kembangkan ;) .
Seperti kita ketahui PT. Pertamina merupakan salah satu perusahaan minyak yang terbesar yang kita miliki. Dengan segenap usaha dan anak perusahaannya yang kesemuanya tentu bertujuan untuk memberikan manfaat bagi kita semua. Perusahaan yang mencoba menjunjung tinggi bahwa Kerja Keras Adalah Energi Kita harus kita dukung sepenuhnya.

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Salah satu yang tidak pernah kita lepas dalam kehidupan sehari-hari dari Pertamina yaitu BBM (bahan bakar minyak). Bagaimana tidak?, hampir setiap warga (rakyat) di negeri ini memiliki kendaraan bermotor, kendaraan tersebut dipastikan membutuhkan energi yang berwujud bahan bakar minyak. Sampai sekarang ini Pertamina mampu memenuhinya. Tahun ini Pertamina menginjak usia yang ke-52 tahun. Di setiap penambahan usia pasti selalu saja ada perubahan yang dilakukan untuk kemajuan yang dapat diberikan untuk kita semua oleh Pertamina. Dalam rangka memenuhi harapan untuk terus menjadi yang terbaik dan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara, maka Pertamina memberikan pondasi semangat berkarya dengan sebuah kredo Kerja Keras Adalah Energi Kita sebagai acuan sikap dan perilaku (gerak) kedepan untuk lebih maju dan jaya.
Energi itu apa?
Energi adalah kemampuan untuk melakukan kerja atau daya (kekuatan) yang dapat dipergunakan untuk melakukan berbagai proses kegiatan (kamus umum bahasa Indonesia). Energi yang datang dari dalam akan memberikan kekuatan yang lebih besar dan kokoh. Orang energik adalah orang yang penuh semangat atau memiliki ethos kerja tinggi.
Tunjukkan jiwa kerja keras kita untuk mewujudkan Kerja Keras Adalah Energi Kita yang belum terpikirkan oleh kita sebelumnya.
Kerja keras merupakan perwujudan energi kita semua. Setiap orang yang memiliki energi (terutama yang dikembangkan dari dalam diri) akan menjadi modal yang paling kuat dan kokoh untuk jangka waktu yang lebih panjang. Kita tidak pernah merasa lelah dengan energi kita. Kerja keras sudah merupakan kebutuhan, bukan merupakan beban.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More